Rabu, 11 Mei 2011

KEBUDAYAAN DI BENUA AMERIKA

Kebudayaan Benua Amerika
Mari Mengenal kebudayaan negara amerika serikat..

Gedung Putih adalah kediaman resmi dan tempat kerja Presiden Amerika Serikat. Pada saat yang sama berfungsi sebagai kediaman keluarganya. Terletak di ibu kota Washington.
Gedung Putih potongan-potongan dari sejarah bangunan mulai pada tahun 1792. Arsitek adalah senegaranya James Hoban. Dibangun dalam gaya georgiánském akhir. Selama keberadaannya rumah pergi melalui banyak perubahan. Yang paling penting terjadi pada tahun 1961. Hal ini menarik yang pertama dicat dengan cat putih setelah Perang 1812. Dalam periode ketika Inggris membakar Gedung. Presiden pertama di gedung putih adalah John Adams, yang adalah presiden kedua Amerika Serikat.



Patung Liberty adalah patung terkenal di Amerika Serikat. Ikon ini Amerika Serikat terletak di New York City, di pulau Liberty. Itu diinstal di pelabuhan pulau dan mengungkapkan pada tahun 1886. Seluruh keberadaannya, itu telah menyambut jutaan imigran dan wisatawan pada memasuki Amerika Serikat.
sedikit sejarah
Patung Liberty adalah hadiah dari Perancis pada kesempatan dari peringatan 100 tahun independen Amerika Serikat. Dengan demikian, itu memperingati tahan lama persahabatan kedua negara dan bantuan Perancis untuk pemukim Amerika selama berjuang untuk kemerdekaan dari Britania Raya pada tahun 1776. Perancis adalah satu-satunya negara untuk mengirim tentara yang ke Amerika kembali kemudian. Perempuan patung-disebut Lady Liberty - dirancang oleh pengukir Perancis, Frederic Auguste Bertholdi. Dia telah bekerja di ini 46 m-tinggi patung selama sepuluh tahun di Paris. Patung kemudian diangkut ke New York dengan kapal. Konstruksi baja batin, tertutup oleh lapisan tembaga, adalah karya constructor Perancis terkenal Gustave Eiffel. Karya perbaikan bagian-bagian yang berkarat tembaga lapisan pada kesempatan 100 tahun patung instalasi biaya 100 juta dolar. Konstruksi alas dibiayai oleh koleksi nasional. Terdapat replika lebih kecil dari Patung Liberty di Paris.
fakta-fakta teknis
Patung Liberty adalah 46 meter tinggi dan berdiri di atas alas tinggi 47 meter. Atas obor adalah 93 meter di atas tanah. Patung beratnya 205 ton dan pinggirannya 10.6 meter. Kanan-yang memegang Obor - adalah 12.8 meter panjang. Titik jari adalah panjang 2,4 m. Di tangan kiri, patung memegang sebuah tablet dengan Proklamasi kemerdekaan, membaca Juli IV MDCCLXXVI (4 Juli 1776). Di kaki patung, ada simbolis belenggu rusak tirani. 354 tangga mengarah ke patung mahkota (cerita 22), yang menawarkan pemandangan yang menawan kota dan Samudera. Namun, itu tertutup bagi wisatawan sampai 2009 setelah serangan teroris 11 September 2001. Obor telah ditutup untuk umum sejak 1916. Pada 1984, Patung Liberty menjadi situs Warisan Dunia UNESCO.

Hawai adalah pulau terbesar dari Kepulauan 130 Hawaian Kepulauan. Kota ini terletak di Samudera Pasifik Barat dari daratan Amerika. Hawai adalah salah satu dari negara federal Amerika Serikat.
sedikit geologi dari pulau
laut di bawah Pulau hampir sempurna datar, terbuat dari kerak bumi keras. Pulau ini terbentuk oleh lava yang kebocoran dari dasar laut. Lantai Samudera di bawah Hawai Pulau adalah salah satu tempat terpanas di dunia-gunung berapi Hawaian lebih tinggi daripada pegunungan Himalaya. Gunung tertinggi di dunia - Mauna Loa (9.200 m) - curam naik dari dasar laut tetapi hanya 4169 m naik di atas tingkat pulau Hawai dan oleh karena itu, gunung tertinggi di dunia dianggap sebagai Gunung Everest.
Hawaian gunung berapi
Taman Nasional didirikan di wilayah gunung berapi aktif di pulau Hawai pada 1916 - Hawai Taman Nasional Gunung berapi. Ini termasuk di dunia dua gunung paling menarik berapi - Mauna Loa dan Kilauea. Mauna Loa dengan 120 km panjang dan lebar 103 km kawah mencakup setengah pulau. Meskipun panas menembus dari gunung berapi, lereng luar secara permanen ditutupi dengan salju. Gunung berapi lainnya yang signifikan adalah Kilauea. Ini adalah gunung berapi yang termuda di Kepulauan Hawaian, tetapi juga yang paling aktif di dunia. Ada tiga berapi di bagian utara Pulau Hawai– Mauna Kea, Kohala dan Hualalai. Aktivitas vulkanik memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan lokal flora berkembang. Sampai 90% dari tanaman spesies tumbuh di Taman Nasional Gunung berapi Hawai unik ke pulau. Itulah salah satu alasan, mengapa itu telah tercantum pada daftar Warisan Dunia UNESCO. atraksi wisata

Indah Mil adalah salah satu jalan paling terkenal di Amerika Serikat. Terletak di Illinois, Chicago. Ini merupakan bagian dari jalan Michigan Avenue. Hal ini menyebabkan dari Sungai Chicago untuk Oak Street.
Salah satu jalan belanja paling terkenal dari dunia
Indah Mil juga dikenal sebagai Jalan Pintas perbelanjaan utama Mile Mag kota Chicago. Terletak pada banyak ritel, restoran gerai, museum dan hotel. Indah Mil juga menemukan bangunan menarik, beberapa di antaranya tercantum dalam Daftar Tempat Bersejarah Nasional AS. Ini termasuk Chicago Water Tower. bangunan menarik lainnya termasuk Gedung Wrigley, John Hancock Center, Allerton Hotel dan Tribune Tower. Indah Mil menurut versi Amerika banyak Champs-Elysees. Menurut majalah National Geographic merupakan satu dari 10 jalan-jalan belanja top terbaik di dunia.

Lombard Jalan adalah salah satu jalan paling terkenal di dunia. Terletak di California, Amerika Serikat, di San Francisco. Lombard Jalan dimulai pada Presidio Boulevard dan berakhir di pantai timur Embarcadero.
Salah satu jalan paling terkenal di dunia
Lombard Jalan yang dikenal di seluruh dunia untuk bagian yang satu arah disebut "Rusia Hill". Bagian ini dicirikan oleh desain "tobogánovitým". Bagian ini antara jalan-jalan Hyde dan Leavenworth. 8 tajam berbalik dan satu relatif sempit diusulkan oleh pemilik real estat lokal pada tahun 1922. Pada tahun yang sama ia berhasil membuat proposal. Curves dibangun di sini karena ada 27 persen kemiringan jalan. Praktis informasi
Dnes Lombard Jalan bagian dari tujuan wisata populer. jalan ini dapat dilalui dalam satu arah dari atas ke bawah. Hal ini diaspal dengan ubin merah, dan selanjutnya mungkin berjalan sampai dengan kecepatan 8 km per jam ..

Bushnell Park adalah sulung Umum Park di USA. Terletak yang di Connecticut, di Hartford.
Sejarah
O konstruksi Bushnell Parku adalah memutuskan pertama Kota Dewan di Dalam 1853 dan Ini Keputusan dukungan yang Tahun kemudian i penduduk kota. Dari Anggaran sehingga adalah Dirilis lebih dari 100 000 USD untuk pembelian tanah dan membangkitkan nya konsep. Arsitek Bushnell Parku yang akhirnya menjadi pejabat Swiss indah arsitek dan ahli botani Yakub Weidenmann. The di Park tertanam lebih dari 157 spesies pohon dan semak dari Utara Amerika, Eropa dan Timur Asia. Jumlah yang kemudian adalah Mass lebih dari 1100 pohon dan semak belukar.

Pintu gerbang Lembar adalah monumen tertinggi di AS. Terletak di Missouri, di Saint Louis.
Sejarah
Pintu gerbang Lembar merupakan bagian dari Ekspansi Nasional Jefferson Memorial dan Memorial dibangun antara 1963-1965 sebagai monumen untuk ekspansi ke barat Amerika Serikat. Desain arsitektur diciptakan tetapi sudah pada tahun 1947. Its Eero Saarinen arsitek dan insinyur struktur Hannskarl Bandel. Monumen dibuka untuk umum 10 Juli 1967.
Present
Dnes Pintu gerbang Lembar adalah fitur utama kota Saint Louis dan tujuan wisata populer. Monumen lebar 192 meter dan 192 meter tinggi (di titik tertinggi). Di atas adalah ruang observasi. Ini adalah ruangan dengan 32 jendela (16 jendela di setiap sisi), yang akan memberi Anda pandangan indah kota dan sekitarnya yang indah. Pada Pintu gerbang Lembar atas bisa mendapatkan lift khusus (perjalanan memakan waktu empat menit naik dan turun tiga menit) atau dua tangga. Sejak tahun 1987, monumen itu adalah monumen nasional di AS ..

Sumber : Wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar