Sabtu, 06 April 2013

Pengertian Visual Data Flex

Visual Data Flex

Sejarah
Akses Data Worldwide Miami, Amerika Serikat, mengembangkan bahasa dengan membangun bisnis di sekitar konsol modusdataflex bahasa yang dirilis sebelum DOS dan bersaing dengan dbase II dalam teknologi mikrokomputer awal. Usaha pertama pada produk jendela adalah DataFlex untuk Windows yang gagal seperti itu semacam jendela melesat di atas produk DOS.Kemudian mereka merilis Visual DataFlex 4.0 pada tahun 1997 yang memungkinkan pengguna untuk menulis native 32 bit aplikasi Windows. Setiap 6 bulan tingkat revisi baru dirilis.Visual dataflex kini dalam revisi 17,0 bernama VDF 2012 dan memiliki lapisan data dictionary aturan bisnis yang penggunaan ganda dengan produk jendela dan ekstensi webapp.
Visual DataFlex ® adalah perangkat lunak canggih yang dirancang untuk mengembangkan perangkat lunak database aplikasi - cepat dan mudah.Kemampuan - Dengan Visual DataFlex, pengembang dapat dengan cepat membangun cepat, aplikasi database handal dan komersial, solusi bisnis vertikal pasar untuk penyebaran pada Windows, di browser web dan sebagai layanan web.Visual dataflex menyediakan semua pengembang butuhkan untuk berhasil.sebuah studio desain, kerangka aplikasi dan AJAX Library, meningkatkan produktivitas penyihir dan generator kode, perpustakaan kelas yang kuat, konektivitas untuk memimpin server database SQL, database tertanam dan scalable, kinerja tinggi Server Web Application. Komunitas - Akses Data Seluruh Dunia mitra dengan pelanggan untuk membantu membangun keberhasilan mereka.   Visual DataFlex dikelilingi oleh komunitas, aktif global pengembang profesional. Bergabunglah dengan kami!Kunjungi kami forum dan blog . 

Visual DataFlex Studio adalah alat pengembangan aplikasi yang lengkap untuk Windows, Web dan layanan Web lingkungan, dan dikenal sebagai salah satu aplikasi alat yang paling kuat pengembangan database dalam industri.
Visual DataFlex secara khusus dirancang untuk tujuan membangun aplikasi database client / server - cepat.

Terintegrasi Web Visual DataFlex ini Application Server memberikan teknologi yang dinamis, cepat, aman, aplikasi database web-enabled dan Layanan Web menggunakan teknologi Windows Server. Penyihir berbagai Visual DataFlex Studio dan fasilitas lainnya perkembangan pesat mulus membangun komponen dan kode logika bisnis untuk menciptakan database-enabled aplikasi. Web Application Server adalah logika bisnis mesin dan alat penyebaran, untuk mengendalikan integrasi database cerdas dan aturan bisnis terpusat dan proses eksekusi.
Visual Anda DataFlex 2010 lisensi Studio adalah "Konektivitas Diaktifkan" dan termasuk akses ke semua Akses Data konektivitas database pilihan di seluruh dunia, IBM DB2, Microsoft SQL Server, ODBC (dengan dukungan SQL Tertanam) dan Pervasif psql.
Semua komponen konektivitas (termasuk dokumentasi dalam format PDF) diinstal dan bekerja secara otomatis dengan lisensi Visual Studio Anda DataFlex 2012.
1.     Visual DataFlex 2012/17.0
Visual DataFlex 2012/17.0 memberikan fitur penting dan banyak diminta dan penambahan yang dapat meningkatkan produktivitas pengembang, kualitas dan kinerja aplikasi, termasuk:
The Studio baru Workspace Dashboard
Peningkatan Sistem Windows Font dukungan
Lagi tabel database dan kolom nama
Otomatis ToDo dukungan di Studio
Web client layanan yang ditingkatkan
Sebuah daftar panjang perbaikan Data Dictionary

2.     Visual DataFlex 2010/16.1

Visual DataFlex 2010/16.1 memberikan berbagai penting tapi sadar low-perubahan-dampak fitur dan perangkat tambahan. Sebuah ruang kerja 16,0 saat ini dan aplikasi yang dapat dikonversi menjadi 16,1 dengan tidak ada perubahan yang diperlukan.
DataFlex Visual 2010/16.1 Studio telah ditingkatkan dengan fitur baru dan perbaikan
yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik lebih produktif.



3.     Visual DataFlex 2010/16.0
Pengiriman reguler penambahan fitur yang signifikan dan perbaikan produk dalam Visual DataFlex berlanjut dengan versi terbaru: 2010/16.0. Membangun aplikasi database besar adalah lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya.Visual DataFlex 2010 / 16,0 memberikan sangat diantisipasi data grid sadar sadar dan non-data ke dalam kotak alat pengembang.

4.     Visual DataFlex 2009/15.1
5.     Visual DataFlex 2009/15.0
6.     Visual DataFlex 2008/14.1
7.     Visual DataFlex 2008/14.0

Visual DataFlex 2010/16.0 's jaringan interface dan default adalah berkat kuat dan matang untuk upaya beberapa pengembang yang telah memberikan kontribusi begitu banyak selama fase pengujian rilis.Visual DataFlex 2010 / 16,0 's kaya set kemampuan baru memberikan pengembang kontrol yang luas atas tampilan dan perilaku grid aplikasi untuk memproduksi lebih baik mencari aplikasi Windows.

sumber www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar